Cerita Batagor Wirda Mansur yang Dirindukan di Amerika



Putri ustaz kondang Yusuf Mansur, Wirda Salamah Uyah dikenal sebagai gadis cantik dan juga cerdas. Tak hanya itu Wirda juga seorang Hafizah yang mengenyam pendidikan di Amerika Serikat (AS), bahkan ia mengajar Al Quran di madrasah setempat.
Selama berada di Negeri Paman Sam, Wirda memiliki banyak pengalaman seru. Ia pun tak sungkan berbagi lewat akun ask.fmnya.
Diluar pribadinya yang banya bergelur di dunia rohani, ternyata terselip sisi menarik dari sosok Wirda. Ternyata Wirda selama ini rajin memperkenalkan makanan asli Indonesia yakni batagor. Jiwa bisnisnya pun mulai terasah dari makanan khas itu. 
"Gue jualan batagor di sekolah. Nah. Ceritanya, teman-teman pada nyobain. Dan pada suka. Terus pas gue lagi jalan, tiba-tiba gue di panggil sama salah satu teman, si James. Kita malah ngobrol-ngobrol, dan ngomongin Batagor. Eh ternyata dia suka, terus langsung ngasih 
duit $20 buat Batagor 2 box," tulis Wirda di akun ask.fm miliknya, Senin 7 Maret 2016.
Kini Wirda sudah kembali ke tanah air, ia mengaku teman-temannya merindukan batagornya.
"Sekarang gue sudah di Indonesia, enggak ada yang bikinin Batagor lagi," ujarnya melengkapi unggahan foto capture pesan singkat dari temannya di Amerika.